Polsek Sukorejo – Menjamin kelancaran arus lalu lintas adalah kewajiban Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polsek Sukorejo, dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan serta pelanggaran. Selasa (19/01/2021).

Aipda Turhamun mengatakan kegiatan pengaturan ini memang menjadi agenda rutin setiap pagi bagi anggota Polsek Sukorejo, karena merupakan jam rawan terjadinya kemacetan.

Terutama bagi masyarakat yang hendak beraktivitas pada pagi hari. Ada beberapa titik yang menjadi konsentrasi gaktur pagi meliputi Jalan Tanjung dan Jalan Mahakam Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

“Selain untuk mencegah kemacetan, giat pengaturan ini juga untuk menciptakan ketertiban pengguna kendaraan bermotor di jalan raya, melakukan pengaturan arus lalu lintaspada pagi hari adalah sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat,” kata Aipda Turhamun. .

Dalam kegiatan ini terlihat personel Satlantas melakukan pengaturan arus lalu lintas guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan. Selain itu Polisi juga melaksanakan sosialisasi keselamatan berlalu lintas bagi para pengguna jalan.