Polsek nglegok Polres blitar kota(18/6/2019). untuk mengantisipasi aksi kriminalitas di wilayah hukum Polsek nglegok polres Blitar kota, Pada siang hari ini anggota Polsek nglegok dengan dipimpin KSPK Aiptu Supriono beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli antisipasi 3 cepu dengan mengunakan kendaraan Patroli back bone dengan melakukan patroli pada Perbankan BRI nglegok,Bank Jatim nglegok,Pertokoan Indomaret,SPBU jiwut maupun mbulak sabuk Dam Kedawung.

Dalam kegiatan Patroli siang ini juga di arahkan di Perbankan BRI nglegok maupun bank Jatim nglegok dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan Petugas security bank untuk selalu mengingatkan agar Para nasabah yang melakukan transaksi di bank untuk selalu berhati-hati dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi mapolsek nglegok.

Kegiatan Patroli juga di arahkan pada tempat lainnya yang rawan gangguan kamtibmas yang memerlukan kehadiran Petugas kepolisian untuk di patroli seperti Pertokoan maupun sabuk Dam Kedawung di desa Kedawung kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Menurut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan bahwa kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek nglegok secara rutin untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek nglegok Polres Blitar kota tetap aman dan kondusif.