Polsek nglegok Polres blitar kota (19/6/2019). Dalam rangka mencegah aksi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek nglegok Polres Blitar kota, Pada siang hari ini anggota Polsek nglegok dengan dipimpin KSPK Aiptu Seno Raharjo beserta anggota melaksanakan kegiatan Patroli pada tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas di wilayah wilayah kexamat nglegok antara lain Perbankan BRI nglegok,bank Jatim dan Pertokoan emas depan Pasar Penataran desa Penataran kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan Patroli tersebut anggota Polsek nglegok dengan mengunakan kendaraan Patroli backbone berkeliling berpatroli pada tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas di perbankan maupun Pertokoan emas.

Dalam kegiatan patroli di pertokoan emas depan Pasar Penataran perlu dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat nglegok.

Dalam kegiatan Patroli di Pertokoan emas Petugas menghimbau pesan-pesan kamtibmas baik kepada masyarakat maupun pedagang untuk tetap hati-hati membawa barang bawaan terutama dompet maupun Perhiasan.

Menurut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan kegiatan patroli ini dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok tetap aman kondusif. dengan kehadiran anggota kepolisian yang berseragam di tengah tengah masyarakat untuk mengurangi niat dan kesempatan para pelaku kejahatan yang akan berbuat jahat.sehingga wilayah hukum Polsek nglegok tetap aman kondusif