Polsek nglegok Polres blitar kota (13/6/2019). Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok Polres blitar kota,Pada siang hari ini anggota Polsek nglegok dengan dipimpin waka Polsek Ipda Sumarno beserta anggota melaksanakan kegiatan Patroli secara rutin di wilayah hukum Polsek nglegok.

Dalam kegiatan Patroli tersebut anggota Polsek nglegok dengan melaksanakan patroli pada obyek vital Perbankan,Pertokoan emas,tempat wisata chenoa Kedawung dan Pemukiman penduduk.

Untuk mengantisipasi tindak kejahatan tersebut,anggota Polsek nglegok setelah lebaran idul Fitri 1440 hijriah  rutin melaksanakan kegiatan patroli  pada tempat-tempat keramaian,baik di Pasar dan Pertokoan emas Pasar Penataran kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek nglegok pada siang hari ini dengan bertujuan untuk mempersempit gerak para pelaku kejahatan.

Selain melaksanakan Patroli di Pertokoan emas,Petugas mengecek sejumlah harga bahan Pokok setelah lebaran idul Fitri ini di Pasar Penataran dan tidak menemukan lonjakan harga sejumlah kebutuhan Pokok.

Menurut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO.TRI.S SH menyatakan bahwa kegiatan Patroli dilaksanakan secara rutin oleh anggota Polsek nglegok untuk mengantisipasi aksi kejahatan dengan diarahkan Patroli pada Perbankan,Pertokoan emas,tempat-tempat wisata di musim libur anak sekolah maupun Pemukiman Penduduk.Sehingga diharapkan dengan secara rutin kegiatan Patroli tersebut situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek nglegok tetap kondusif.