Antisipasi atas tindak kriminalitas yang terjadi di obyek vital terutama Bank dan Spbu yang ada di wilayah hukum Polsek Ponggok , maka anggota Polsek Ponggok melaksanakan kegiatan Patroli di ATM Bank BRI, Bank Jatim, dan SPBU Tugurante kali ini dipimpin oleh KSPK AIPTU Daeni bersama anggota,Minggu malam 21-02-2021.

Menjaga keamanan kamtibmas terus dilakukan oleh anggota Polsek Ponggok, hal ini dilakukan guna menjaga keamanan wilayah garum walaupun musim hujan dan tetap semangat agar wilayah hukum Polsek Ponggok selalu dalam kondisi yang kondusif, tak mengenal lelah dan waktu petugas memberikan himbuan kepada masyarakat terus dilakukan oleh anggota Polsek Ponggok , alasan dilakukannya patroli ini tiada lain adalah untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan kriminalitas lainnya bagi petugas SPBU maupun para warga yang mengambil uang di ATM Bank BRI, Bank Jatim.

AIPTU Daeni dan anggota menghimbau karyawan SPBU dan pelanggan SPBU untuk menaati Protokol kesehatan yang berlaku dan menghimbau para karyawan karena masih dalam pandemi covid 19 . Serta segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera di antisipasi maupun di tangani.