Untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada penjual maupun pembeli emas serta mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan, Polsek Ponggok Polres Blitar Kota gencar melakukan patroli dialogis diseputar toko emas di pasar Cangkring  Desa Gembongan Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. Selasa, (30/08/2022).
Kali ini patroli yang dipimpin KSPKT Aiptu M.Daeni  bersama anggota berkesempatan melakukan patroli di pertokoan dan penjualan perhiasan emas lanjut menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas.
Aiptu M.Daeni mengatakan bahwa dalam kesempatan itu, dirinya menyempatkan dialogis dan juga memberikan himbauan kepada karyawan serta pemilik toko emas di pertokoan pasar Cangkring desa Gembongan agar senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan, karena sewaktu-waktu bisa terjadi seperti waspadai pelaku-pelaku 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan yang lainnya.
“Apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Ponggok Polres Blitar Kota,” terang pak Daeni.
Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto, S.H menambahkan bahwa Kepolisian terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas diantaranya dengan melakukan patroli maupun pengamanan secara rutin disejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Ponggok Polres Blitar Kota, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.