Untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan jalanan pada malam hari, Polsek Ponggok meningkatkan patrolinya. Hal tersebut terlihat dimana Patroli di pimpin Aiptu Murtaji bersama dengan sasaran di sepanjang jalur jalan raya Wilayah Ponggok, Sabtu (17/04)

Patroli yang di lakukan pada malam hari ke sejumlah wilayah yang dianggap rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut, dilakukan dengan mengendarai mobil strada patroli. Selain itu, petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama. Jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas tidak segan untuk memeriksanya.

“ Kami pantau sepanjang jalur sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas malam hari “ ujar Aiptu Murtaji

Selain patroli, petugas juga menyempatkan diri menghampiri lokasi obyek vital yang rawan terjadinya tindak kejahatan. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melintas di sepanjang jalan raya Kecamatan Ponggok.