Polres Blitar Kota – Untuk memberikan rasa aman masyarakat, anggota polsek ponggok melaksanakan patroli dengan sasaran perbankan. Langkah ini sebagai bagian dari upaya pencegahan, sehingga tidak ada warga yang menjadi korban kejahatan di mesin ATM. Senin (26/08/2019)

Kantor perbankan dan mesin ATM salah satu sasaran patroli anggota polsek ponggok dan saat malam hari biasanya orang yang bertransaksi melalui mesin ATM makin banyak karena untuk menghindari antrean ketika siang hari.

Untuk menghindari kejahatan baik penipuan maupun perampokan unit anggota patroli terus melakukan pemantauan kantor Perbankan melalui patroli terbuka maupun tertutup.

Dengan kehadiran patroli dari Anggota Polsek ponggok di harapkan situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Ponggok senantiasa aman dan kondusif

Kegiatan patroli kewilayaan di laksanakan baik siang hari maupun malam hari pada saat jam-jam rawan terjadinya kriminalitas dengan mengambil sasaran meliputi kawasan obyek-obyek vital.

Sementara itu Kapolsek Ponggok IPTU SONY SUHARTANTO, SH mengatakan bahwa Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap terkendali dan meniadakan segala bentuk modus kejahatan lainya. Kita berikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang beraktivitas atau menggunakan mesin ATM, sekaligus kita cek secara periodik, adakah kejanggalan dalam mesin, misalnya stiker call center apakah betul dari bank bersangkutan atau bukan, ujarnya.

(Hms/aluk)