Indahnya bulan Ramadhan yang penuh berkah ini menjadi salah satu tujuan untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, dalam memenuhi kebutuhan berpuasa banyak masyarakat yang ingin mendapatkan Takjil sore hari untuk menu buka puasa nanti. Di Udanawu terdapat pasar Takjil di sisi timur Jalan raya Kediri-Blitar. Polsek Udanawu berperan dalam rangka meningkatkan keamanan agar semua berjalan dengan lancar. Kamis, 30 Maret 2023.

Untuk selalu aman dalam berkegiatan yang mendatangkan banyak orang maka kehadiran polisi akan membuat suasana menjadi lebih aman dan nyaman. Mulai pukul 16.00 WIB anggota Polsek Udanawu sudah standby untuk menjaga keamanan di tempat tersebut, para penjual takjil mulai ramai memenuhi sisi jalan untuk memperoleh rejeki dari hasil takjil nanti. Penjual takjil sudah biasa dengan kedatangan polisi untuk mengawal hingga selesai.

Polisi juga membantu melakukan pengaturan lalu lintas bagi orang yang mau menyebrang dari sisi barat ke sisi timur. Semua berjalan dengan lancar dan tanpa kendala, namun kendaraan yang melintas cukup padat polisi menghimbau agar masyarakat tetap hati-hati karen ini merupakan jalaj raya besar. Untuk itu setiap hari selama bulan Ramadhan Polsek Udanawu akan terus dilakukan jaga pasar Takjil di wilayah Udanawu.

Karena banyak yang membutuhkan takjil maka masyarakat tetap mencari takjil pada sore hari selama bulan Ramadhan, jadi polisi tetap selalu menemani dengan baik untuk upaya pencegahan dan membantu masyarakat dalam memperoleh keamanan dan kenyamanan.

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S. Sos “pasar Takjil pada bulan Ramadhan ini akan terus dilakukan pengamanan-pengamanan yang baik oleh Kepolisian khususnya Polsek Udanawu. ” Ujar Kapolsek Udanawu