Antisipasi Kerawanan Malam Hari, Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Laksanakan Patroli Perbankan
Antisipasi Kerawanan Malam Hari, Polsek Udanawu Laksanakan Patroli Perbankan.


Polres Blitar Kota – Polsek Udanawu Mengantisipasi maraknya aksi tindak kejahatan Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Polda Jawa Timur terus menggelar patroli baik dimalam hari maupun siang hari, Selasa (28/05/2019).
Petugas jaga Polsek Udanawu kali ini melaksanakan patroli di beberapa kantor bank di wilayah hukum Polsek Udanawu serta beberapa Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Polsek Udanawu ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi di bank tersebut ataupun melalui mesin ATM yang terdapat di dalam Bank BRI, hal ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas perbankan. Sehingga hal tersebut menciptakan situasi kondisi yang aman serta kondusif.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, SIK, MSI melalui Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satrio Widodo mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah Polisi untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga. Untuk itu Polisi akan selalu melakukan pengecekan baik di sekitar kantor bank maupun dibeberapa ATM. Nantinya anggota akan melakukan pengecekan baik kondisi ATM apakah ada yang janggal serta melihat aktivitas perbankan.