Menjelang akhir pekan atau weekend dan masih dalam rangka bulan Syawal lebaran wilayah Udanawu ramai dan padat kendaraan berdatangan dari luar Blitar. Terutama area objek vital atau fasilitas umum yang banyak orang berbelanja atau bertransaksi dengan membawa sanak keluarga atau Saudara sehingga membuat penumpukan orang. Untuk mengantisipasi kerawanan maka anggota Polsek Udanawu siaga. Sabtu, 29 April 2023.

Dengan semangat masih di bulan Syawal ini anggota Polsek Udanawu terus bergerak berpatroli mengamankan wilayah hukum agar aman dan masyarakat dapat menikmati libur panjang. Di wilayah Udanawu objek vital yang perlu di jaga Alfamart, Indomaret, BRI unit Udanawu karena banyak orang yang berkendara dari luar kota mampir untuk melakukan transaksi. Sehingga menimbulkan kerawanan kriminalitas, jadi warga masyarakat perlu waspada untuk hal itu.

 

Anggota Polsek Udanawu berjaga di sekitar jalan raya Kediri-Blitar untuk mengawasi dan memantau setiap gerak gerik orang atau pengunjung yang ada di objek vital. Dan tidak lupa menyapa orang agar nyaman dengan kehadiran polisi di lapangan guna memudahkan tugas patroli pada kali ini. Masyarakat dihimbau untuk terus waspada dan berhati-hati dalam setiap kunjungan dari orang yang perjalanan jauh maupun orang sekitar kita, sebab kerawanan bisa saja terjadi.

 

Polsek Udanawu hadir di tengah masyarakat untuk meningkatkan kualitas keamanan wilayah Udanawu dan hal yang menjadi perhatian adalah keramaian yang menimbulkan kerawanan yang dapat menggangu orang lain. Apabila ada sesuatu warga masyarakat dihimbau untuk segera melaporkan ke Polsek Udanawu untuk tindakan cepat segera dilakukan.

 

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S. Sos “banyak sekali dan ramai orang pada tempat umum seperti Alfamart dan perbankan BRI unit Udanawu sehingga Polsek Udanawu perlu bertindak dalam pemantauan dan pengawasan agar wilayah menjadi aman terkendali. ” Ujar Kapolsek Udanawu