Polres Blitar Kota – Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Srengat menggelar apel cipta kondisi di malam minggu, pada hari Sabtu (25/1/2020) pukul 19.00 Wib bertempat di halaman Mapolsek Srengat.

Apel Militan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Srengat Polres Blitar Kompol Sunoto S,Pd. dan diikuti oleh personil Polsek Srengat.

Usai pelaksanaan Apel, Anggota Polsek Srengat melaksanakan giat patroli guna antisipasi 3C. Kegiatan patroli di laksanakan oleh anggota Polsek Srengat yang sedang jaga malam  melaksanakan patroli di Pemukiman penduduk, Obyek vital serta beberapa titik rawan kriminalitas, patroli di laksanakan guna mencegah adanya tindak kriminalitas 3C (Curas,curat dan curanmor).

Menurut Aiptu Hadi Wahono yang ikut dalam kegiatan patroli tersebut, Sabtu malam Minggu tingkat kerawananya sangat tinggi apalagi masyarakat terutama anak muda pada melakukan kegiatan sampai larut malam.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Srengat Kompol Dorohman menegaskan Sabtu malam Minggu menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Srengat.

“Malam minggu menjadi perhatian khusus bagi Polsek Srengat”, ungkap Kapolsek.