Polsek Srengat– Guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Srengat Polres Blitar Kota, personil Polsek Srengat melaksanakan kegiatan patroli sore hari, Rabu, (04/01/2023).

Dalam patroli yang dilaksanakan untuk mencegah berbagai gangguan Kamtibmas dalam masyararakat yang dapat terjadi kapan saja.

Rute patroli kali ini adalah pertokoan, pasar, kantor bank, mesin ATM, taman-taman di wilayah Kecamatan Srengat. Selain memantau situasi Kamtibmas, patroli Polsek Srengat juga memantau kepatuhan masyarakat akan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Beberapa tempat rawan kriminalitas di datangi oleh petugas patroli untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada satpam pertokoan, bank dan mesin-mesin ATM agar lebih meningkatkan kewaspadaan lingkungan tempat kerjanya agar selalu aman kondusif.

Personil Polsek Srengat yang di pimpin Ka SPKT Polsek Srengat Aiptu Nanang Sunarya juga mendatangi jalan Desa Ngaglik Kecamatan Srengat untuk melakukan pencegahan aksi balap liar saat sore hari.

Sampai selesai kegiatan patroli, situasi hukum Polsek Srengat masih dalam keadaan aman kondusif dan tidak ditemukan aksi balap liar di kawasan tersebut.