Petugas Polsek Kepanjen Kidul patroli serta dialogis dengan mayangkara grup

Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota menjelang hari Natal dan tahun baru 2019 kebutuhan masyarakat akan bahan pokok akan mengalami peningkatan begitu juga salah satunya gas elpiji sangat diperlukan masyarakat, maka dari itu perlu adanya tindakan dalam mengantisipasi hal tersebut. Kanit Intel dan Kanit Sabhara Polsek Kepanjen Kidul bersama anggots melakukan patroli serta kunjungan dibeberapa distributor maupun pengecer gas elpiji 3 kg di wilayah Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar hari kamis tanggal 20 Desember 2018 sekitar pukul 09.30 Wib.

Patroli dan kunjungan dari Polsek Kepanjen Kidul disambut baik oleh pegawai maupun pemilik mayangkara grup maupun pengecer gas elpiji 3 kg, sasaran patroli selain mayangkara grup juga distributor PT Arini migas Ngadirejo menjelaskan berdasarkan keterangan yang diperoleh bahwa untuk stok LPG 3 Kg sampai akhir bulan ini tercukupi. Bahkan di pekirakan akan ada penambahan lagi dalam beberapa hari kedepan.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan untuk stok gas LPG 3 kg diwilayah Kecamatan Kepanjen Kidul hhususnya menurut mayangkara grup dan PT Arini migas menjamin stok terpenuhi dan pendistribusian telah dilakukan secara rutin sesuai permintaan para agen sehingga kebutuhan gas oleh masyarakat akan terpenuhi. Dengan harapan natal serta tahun baru 2019 nanti tidak menimbulkan gejolak maupun gangguan keamanan yang bisa membuat masyarakat menjadi tidak nyaman.