Polres Blitar Kota- Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta untuk memberi rasa aman anggota melaksanakan patroli OBVIT Perbankan yang ada di Wilayah Udanawu Jum’at (18/01/2019).



Personil Polsek Udanawu Bripka Koirul Hadi dan Bripda Akbar Prabowo melaksanakan patroli obyek Vital di Kantor Bank BRI dan ATM BRIdemi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di area Perbankan, dalam kesempatan tersebut Bripka Koirul Hadi mengecek ruang ATM yang bertujuan apakah Mesin ATM tersebut berfungsi atau Tidak, selain itu juga mengecek sekitar ATM di Wilayah Udanawu.
Bripka Koirul Hadi dan Bripda Akbar Prabowo juga berdialogis dengan Satpam BRI serta Karyawan BRI yang bertugas Waktu itu dan berpesan agar selalu meningkatkan kewaspadaan sehingga dapat menangkal terjadinya tindak pidana pencurian ataupun kejahatan lainnya, selain itu juga menghimbau kepada para nasabah Bank agar selalu berhati-hati dengan barang bawaannya, dan apabila mengambil uang dalam jumlah yang besar agar tidak segan segan meminta pengawalan ke Polsek Udanawu, anggota Polsek Udanawu akan melayani dan mengawal bagi yang meminta pengawalan tanpa ada biaya sepeserpun, karena tugas pengawalan tersebut sudah menjadi tugas dan kewajiban dalam melayani masyarakat dengan ikhlas.
Dengan kehadiran petugas Polisi menunjukan selalu hadir di tengah – tengah masyarakat. Masyarakat sudah tidak takut lagi kepada Polisi, karena Polisi adalah sahabat masyarakat. Petugas juga menghimbau kepada para nasabah Bank agar selalu berhati – hati terhadap barang bawaannya dan orang – orang di sekitar yang mencurigakan.
Kapolsek Udanawu AKP WAHYU SATRIO WIDODO melalui petugas jaga Polsek Udanawu untuk selalu mengingatkan agar para nasabah Bank selalu waspada dan tidak memberi kesempatan kepada para pelaku tindak kejahatan untuk melakukan aksinya, dan jika ada orang yang mencurigaka segera hubungi Polsek Udanawu, ungkapnya.