Polsek Wonodadi_

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di hari libur. Patroli Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota yang diawaki Bripka Dian bersama Bripka M Rifa’i dan Bripka Aulia Hermawan melaksanakan KKYD sasaran utama patroli ke tempat obvit agar wilayah hukum tetap aman terkendali. Minggu (25/08/2019)

kali ini petugas patroli mobiling Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan kontrol di Bank BRI unit Wonodadi untuk memastikan semuanya aman dan tampak patroli bertemu dengan Nasabah yang antri ke ATM, tak lupa anggota patroli Polsek Wonodadi berikan pesan Kamtibmas mengingat hari libur agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala kemungkinan terkait gangguan keamanan.

Di temui setelah kegiatan Bripka Dian mengatakan, saat ini hari libur dan biasanya masyarakat lengah akan kondisi di sekitarnya, maka kami mengoptimalkan untuk patroli sambang di obvit, dan tempat rawan lainya, ujarnya.

Sementara di konfirmasi terpisah Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota AKP Yoni Sugiarto membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya demi terciptanya situasi yang aman di wilayah hukum maka Intensifkan sambang di berbagai tempat baik obyek vital maupun tempat rawan lainya, ucapnya.

Masih kata Akp Yoni Sugiarto, dengan kehadiran personil Polsek Wonodadi dilapangan diharapkan mampu membuat situasi kamtibmas wilayah hukum tetap dalam keadaan aman serta untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sekaligus menekan munculnya tindak kriminalitas, imbuh Kapolsek.

“Dengan peningkatan Patroli mobiling di hari libur dengan tujuan agar situasi kamtibmas tetap aman terkendali”, pungkas Akp Yoni Sugiarto.