Polres Blitar Kota- Polsek Udanawu.
Pada hari Selasa, tanggal 04 Agustus 2020 Aiptu Budi Santoso, Bripka Cica Luspida dan Bripka Dody Herlingga melaksanakan patroli rutin di obyek vital Alfamart Udanawu Kabupaten Blitar.

Dalam Patroli tersebut langsung di pimpin oleh Aiptu Budi Santoso yang sekaligus sebagai Ka SPKT Polsek Udanawu. Dan di setiap Patroli petugas selalu melakukan dialogis dengan orang orang yang di temui saat patroli. Hal ini dilakukan selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat juga untuk memperoleh suatu informasi yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat di suatu wilayah atau suatu kejadian.

Saat berpatroli tidak lupa petugas jaga selalu memberikan himbauan dan melakukan pendisplinan terhadap masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan untuk pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Udanawu, di antaranya apabila sedang beraktivitas di luar rumah selalu memakai masker dengan benar, menjaga jarak antara satu dengan lainnya minimal 1 meter dan rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas.

Dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat akan membuat masyarakat aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas di luar rumah.