Untuk Menjaga situasi tetap aman serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, antisipasi tindak kejahatan, Polsek Udanawu Polres Blitar Kota intensifkan patroli obyek vital (Obvit) seperti pertokoan Alfamart, Indomart, ATM perbankan, SPBU dan obyek vital lainnya. Jum’at, 2 April 2021.

Kegiatan patroli di tempat tempat obyek vital tersebut dilakukan karena tempat tersebut rawan terjadinya kejahatan, untuk petugas patroli dengan menggunakan senjata lengkap dan memakai rompi anti peluru Melaksanakan Patroli obyek vital sebagai pencegahan terjadinya kejahatan maupun aksi teroris.

Saat di temui Kapolsek Udanawu Akp Anjun Sudaryanto S.Sos. mengatakan bahwa personil kami dari Polsek Udanawu akan selalu siap siaga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, agar masyarakat tetap bisa melakukan aktivitas dengan tenang dan tidak was was, untuk itu di harapkan kerjasama dengan warga masyarakat agar ikut serta membantu menjaga keamanan lingkungan, serta segera melapor apabila ada yang mencurigakan ke Polsek Udanawu. “Pungkasnya”