Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota laksanakan giat patroli rutin untuk menjaga situasikamtibmas tetap aman dan kondusif hari Senin tanggal 28 September 2020. Polsek Sananwetan yang dipimpin Aiptu Suyanto bersama Bripka Azis dan Bripka Heru melaksanakan patroli Blue light di seputaran wilayah hukum Polsek Sananwetan Kota Blitar. Antisipasi kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat sekitar.

Arus lalu lintas yang cenderung sepi, mengingat saat ini tengah pandemi Covid-19. Petugas patroli Polsek Sananwetan sekali waktu sampaikan himbauan kamtibmas dan menekankan kepada masyarakat saat beraktifitas untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dengan menggunakan masker dan rajin cuci tangan dengan sabun. Petugas patroli Polsek Sananwetan tidak henti hentinya mengajak untuk bersama sama memutus rantai penyebaran virus corona khususnya di wilayah kota Blitar.

Penerapan protokol kesehatan saat ini telah ditetapkan pemerintah dengan inpres No. 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan untuk cegah penyebaran virus corona.