Anggota Patroli Polsek Udanawu Polres Blitar Kota di bawah Kendali kanit Provos Aiptu netran beserta 3 anggotanya Aipda Roni A, Bripka Bambang S, Briptu M. Eka Imida dan Bripda Sandi Y. Melaksanakan patroli SPBU di wilayah Kec. Udanawu guna antisipasi pelaku tindak pidana seperti Curat,curas,maupun Curanmor yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu, Minggu (19/07/20).

 

Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Udanawu baik obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek Udanawu.

Tidak hanya patroli obyek vital saja tetapi SPBU juga salah satu tempat yang dipatroli oleh anggota Polsek Udanawu dalam kegiatan patroli kali ini tidak lupa anggota Patroli Polsek Udanawu menyampaikan himbauan kepada karyawan SPBU, agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar, awasi warga yang keluar masuk SPBU kalau ada yang mencurigakan agar segera hubungi polsek Udanawu biar anggota polsek yang menindak lanjuti.

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H. mengatakan” kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian curat, curas dan curanmor, Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya.