Polsek nglegok Polres Blitar kota (26/6/2019).Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek nglegok Polres blitar kota.

Pada siang hari ini anggota Polsek nglegok melaksanakan kegiatan Patroli dengan mengunakan kendaraan Patroli back Bone berkeliling wilayah hukum Polsek nglegok  ke Perbankan,Perkantoran maupun tempat wisata di wilayah kecamatan nglegok.

Dalam mengantisipasi tindak kriminalitas pada obyek vital Perbankan  pada siang hari ini, anggota Polsek nglegok mclaksanakan patroli pada BRI nglegok dan bank Jatim nglegok.

Dalam kegiatan Patroli di Perbankan, anggota Polsek nglegok bertemu dengan Petugas security bank menitipkan himbauan Kamtibmas untuk senantiasa menjaga meningkatkan kewaspadaan,apabila ada hal-hal yang mencurigakan mengarah gangguan Kamtibmas  agar segara menghubungi mapolsek nglegok.

Menurut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDO TRI.S SH menyatakan bahwa kegiatan Patroli Polsek nglegok pada siang hari ini dilaksanakan secara rutin dengan diarahkan pada Perbankan,Pertokoan ,kegiatan turnamen sepak bola anak  U 11 piala bhayangkara cup Polres Blitar di stadion gelora Panataran nglegok,tempat tempat wisata.

Dilaksanakan secara rutin untuk memberikan rasa aman aman dan nyaman bagi masyarakat,mengurangi kriminalitas dengan kehadiran anggota Polri berseragam di tengah-tengah masyarakat sehingga diharapkan situasi kamtibmas wilayah kecamatan nglegok tetap aman dan kandasif.