Pos pagi pengaturan arus lalulintas di wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota adalah salah satu bentuk contoh pelayanan prima kepada masyarakat. Arus lalulintas pada saat pagi hari relatif cukup padat yang didominasi oleh kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat. Kehadiran petugas dilapangan sangat dirasakan betul oleh masyarakat.

Pada ruas ruas jalan ataupun simpul jalan yang tidak ada rambu-rambu lalulintas, petugas berperan untuk menyeberangkan kendaraan. Selain itu, adanya petugas dilapangan secara tidak langsung dapat mengurangi angka kecelakan lalulintas. Pengendara sepeda motor misalnya, yang semula ugal ugalan atau berkendara dengan kecepatan tinggi, begitu melihat ada petugas, maka dengan sendirinya akan mengurangi laju kendaraannya.

Kapolsek Udanawau AKP WAHYU SATRIO selaku Kapolsek juga ikut turun langsung mengawasi anggota. Dengan kerja sama ini diharapkan pelayanan prima Kepolisian akan benar benar terwujud sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat berkendara dijalan