Polsek nglegok Polres blitar kota (16/6/2019). Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok Polres blitar kota tetap aman kondusif, Pada siang hari ini minggu (16/6/2019) 3 (tiga) personil anggota Polsek nglegok melaksanakan kegiatan Patroli pada tempat-tempat rawan kriminalitas yaitu ATM BRI nglegok,Pertokoan Indomaret maupun tempat – tempat wisata di wilayah kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam Pelaksanaan kegiatan Patroli  di Pertokoan dan ATM BRI nglegok,anggota Polsek nglegok yang dipimpin KSPK Aiptu Seno Raharjo beserta anggota melakukan patroli dialogis dengan masyarakat dengan menyampaikan himbauan-himbauan pesan kamtibmas guna mencegah tindak kejahatan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk mencegah aksi kriminalitas dengan melaksanakan patroli pada jam-jam rawan kriminalitas.

Dalam kegiatan patroli di tempat wisata petugas patroli sebagai antisipasi  masyarakat yang memanfaatkan hari libur untuk berwisata.

dalam pelaksanaan kegiatan patroli di tempat wisata petugas menghimbau pesan Kamtibmas kepada wisatawan untuk hati-hati dengan barang bawaannya sebagai antisipasi tindak kejahatan dan menghimbau untuk memantau putra putrinya saat berwisata di kolam renang

Menurut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan bahwa kegiatan Patroli pada hari libur tetap dilaksanakan dengan diarahkan pada Perbankan ,Pertokoan maupun tempat-tempat wisata sehingga  dengan kegiatan Patroli tersebut diharapkan situasi kamtibmas wilayah kecamatan nglegok tetap aman kondusif.