Polsek Sanankulon – Personel Polsek Sanankulon yang dipimpin KSPKT Aiptu Heru Setyo Budi beserta anggota melaksanakan patroli obyek vital atau obvit yang berlokasi di Jalan raya Blitar Kediri Desa Kalipucung yaitu Perbankan maupun ATM. Aiptu Heru Seto Budi Mengatakan bahwa saat menjelang Hari Raya tentu ada peningkatan aktivitas oleh masyarakat. tentu saja dibarengi oleh potensi gangguan kamtibmas yang meningkat pula. “Oleh sebab itu kami beserta anggota terus melaksanakan patroli obvit maupun lokasi lain yang dianggap rawan tindak kriminalitas”.ucapnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli objek vital tersebu personil berkoordinasi dengan anggota satpam dengan menyampaikan himbauan kamtibmas agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan. Apabilaa menemukan adanya kecurigaan maupun hal hal yang janggal dapat segera menghubungi Pihak kepolisian atau Polsek Sanankulon.

Ditempat terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Murdianto. S.H. menerangkan bahwa “kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan baik itu waktu pagi,siang maupun malam hari karena dengan adanya kehadiran petugas dapat menjamin keamanan objek vital dari berbagai tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas serta menjaga situasi tetap aman dan kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota. pungkasnya.