Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Untuk memberikan pelayanan rasa aman terhadap masyarakat, sebagai Polisi tugas dan kewajibannya melaksanakan patroli. Upaya preventif tersebut untuk meniadakan kesempatan pelaku kejahatan melakukan aksinya, Kamis (29/08/2019).

Patroli juga berhenti di mana ada masyarakat berkumpul, seperti di warung kopi, di poskamling dan tempat lainnya guna mendapatkan informasi dari masyarakat soal kamtibmas di lingkungannya.

Polsek Sukorejo, Polres Blitar Kota, dipimpin Ka SPKT II Aiptu Mulyono bersama dua anggota melaksanakan patroli “Blue Light Patrol” malam hari. Sasaran patroli adalah lokasi obyek vital, pemukiman warga, Pos Kamling dan tempat lain yang dinilai rawan gangguan Kamtibmas.

Mobil Patroli Backbone dengan lampu kedip “Blue Light” menyusuri wilayah hukum Polsek Sukorejo. Situasi di pemukiman warga sepi, penghuni rumah sudah pada istirahat tidur.

Di wilayah hukum Polsek Sukorejo Patroli berhenti di Jalan Cepaka. Di tempat itu ada Satpam Bank BCA. Bahwa situasi di perbankan dan sekitarnya dalam keadaan aman, saat ditanya petugas Patroli dari Polsek Sukorejo.

Kami petugas dari Polsek Sukorejo yang sedang melakukan patroli ini, mengucapkan banyak terima kasih atas kekompakan dan kesadaran dari bapak semua yang telah melaksanakan jaga di perbankan. Bapak semua sudah membantu tugas kami sekali lagi diucapkan terima kasih. Bila menemui kejadian sekecil apapun dan belum jelas permasalahannya jangan disepelekan segera laporkan pada kepala desa atau laporkan ke Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota, ucap Ka SPKT II Aiptu Mulyono.

(Humas Polsek Sukorejo)