Personel Polsek Srengat, Polres Blitar Kota melakukan patroli di tempat-tempat rawan diwilayah Hukum Polsek Srengat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Sabtu (29/04/2018) pukul 10.00 WIB.

”Patroli ini juga dilakukan di pasar, perbankan dan jalan persawahan yang ada di wilayah hukum Polsek Srengat agar masyarakat yang berkunjung ke pasar, perbankan dan pekerja disawah merasa aman,” kata Kapolsek Srengat Kompol Putut Suhermanto. SH.

Dalam patroli yang lakukan PS Panit Sabhara Bripka Hari Subagiyo dengan anggotanya ini, lanjutnya, pihaknya menggunakan cara berdialog dengan satpam bank para pedagang dan petani yang sedang beristirahat dipinggir jalan persawahan.

“Kegiatan rutin ini merupakan langkah Polsek Srengat Polres Blitar Kota untuk mengantisipasi aksi kejahatan, sehingga tidak ada masyarakat yang menjadi korban kejahatan ,” PS Panit Sabhra Polsek Srengat Btipka Hari Subagiyo.

PS Panit Sabhara juga mengimbau kepada pedagang perhiasan emas agar lebih waspada, memasang CCTV dan menyimpan nomor telepon Kepolisian terdekat, sehingga apabila ada kejadian segera menghubungi dan mengimbau agar lebih berhati-hati dengan mengantisipasi peredaran uang palsu apabila mendapatinya segera laporkan Polsek Srengat. (Humas Srengat Aipda Suyono).