Nglegok – Kebutuhan akan bahan bakar minyak oleh warga masyarakat semakin hari semakin meningkat. Hal ini membuat SPBU menjadi sasaran warga yang membutuhkan bahan bakar minyak. Sehingga menjadikan SPBU ramai dan kadang banyak yang antri.

Kamis, 28 Juli 2022. Anggota Polsek Nglegok melaksanakan patroli rutin dan mobiling di beberapa obyek vital dan jalan di wilayah hukum Polsek Nglegok. Salah satunya di area SPBU Bangsri yang merupakan SPBU yang menyediakan bahan bakar lengkap.

Beberapa warga terlihat antri dan sebagian juga menggunakan fasilitas di SPBU sebagai rest area. Hal ini juga mengundang kerawanan kamtibmas yaitu terjadinya pecurian dengan kekerasan dan pencopetan.

“Warga masyarakat dihimbau selalu berhati hati dan tetap mengamankan uang yang dibawa serta diharapkan karyawan SPBU lebih waspada dengan motif kejahatan dengan modus hipnotis.” Ungkap Aiptu Seno.

Patroli rutin dan himbauan kamtibmas merupakan salah satu wujud mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Nglegok yang kondusif. Peran serta masayarakat juga sangat diharapkan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman.