Polsek Sanankulon – Polres Blitar Kota – Polda Jatim — Polsek Sanankulon Jajaran Polres Blitar Kota Polda Jatim Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah terjadinya gangguang kamtibmas Tindakan Kejahatan Malam Hari , Anggota Petugas Patroli Polsek Sanankulon , Polres Blitar Kota gencar melakukan patroli pada malam Hari Minggu. (02/06/2023) Pukul 20.00 WIB.

 

Petugas Patroli Polsek Sanankulon Aiptu Rudy S bersama Rekan nya Aipda Kristiono dan Bripka Dasni arika Melaksanakan Patroli di Poskampling Kawasan Pemukiman penduduk desa Sumber Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar.

Petugas Patroli melakukan dialogis dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat Jaga Piket Poskampling . Dan menghimbau kepada warga untuk sama – sama ikut menjaga situasi Kamtibmas untuk ciptakan lingkungan kambtibmas yang aman dan kondusif. Petugas juga berpesan apabila terjadi ganggungan kambtibmas diwilayah nya untuk segera menghubungi Polsek Sanankulon.

Ditempat terpisah Kapolsek Sanankulon Polres Blitar Kota AKP Budi Agus S.SH., Mengkonfirmas bahwa , kegiatan patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari dan mencegah terjadinya niat dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” tutur Kapolsek Sanankulon

“Mari bersama-sama menjaga kita keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama”, jelas Kapolsek.

Lanjut, kegiatan patroli ini dilakukan Petugas Patroli Polsek Sanankulon, guna meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan masyarakat serta memberikan rasa aman kepada masyarakat karena kejahatan terjadi karena adanya niat dan kesempatan dari pelaku untuk melakukannya. Patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. Tutup Kapolsek.