Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Situasi Kamtibmas (Keamanan ketertiban Masyarakat) di wilayah hukum Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim yang sampai saat ini kondusif diharapkan terus berjalan. Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi senantiasa mengingatkan kepada anggota dan jajarannya agar senantiasa tetap melaksanakan patroli ke tempat – tempat yang rawan terjadi tindak pidana dan kerawanan lainnya pada jam – jam tertentu, sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif. Rabu, 7 Desember 2022.

Selain tercipta situasi yang diharapkan, patroli juga diharapkan bisa menambah sinergitas dan integritas dengan seluruh lapisan dan elemen masyarakat bersama – sama dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim.

Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi mengajak anggota yang melaksanakan jaga pagi ini patroli sambang ke Pasar Sapi dimoro, bergabung bersama UPT Pasar Dimoro untuk mengantisipasi Gangguan kamtibmas dan 3C.

Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi bersama anggotanya setiap harinya melaksanakan patroli sambang dan berharap situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim tetap aman dan kondusif.