Polres Blitar Kota – Personil Polsek Udanawu melakukan patroli pada malam hari guna upaya mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan malam hari di perbankkan dengan menyambangi penjaga malam Bank BRI di wilayah polsek Udanawu. Rabu (04/03/2020).


Pada pelaksanaan patroli dialogis malam harinya guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas. Upaya mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan. Pada malam hari di perbankkan dengan menyambangi penjaga malam Bank BRI pada pelaksanaan patroli dialogis malam harinya guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada penjaga malam perbankkan BRI.

Dalam himbauan kamtibmasnya kepada penjaga malam perbankkan untuk selalu berhati – hati dan waspada dalam menjalankan tugasnya terutama pada malam hari serta selalu cermati dan awasi di area lingkungan perbankan terhadap kehadiran orang tak dikenal dengan gerak – gerik mencurigakan akan melakukan tindak kejahatan dan apabila mendapati hal tersebut segera menghubungi Polsek Udanawu untuk segera ditindak lanjuti.

Patroli Sambang perbankkan pada malam hari ini dilakukan oleh personil Polsek Udanawu dalam upaya mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan dengan sasaran aksi kejahatannya di Perbankkan pada jam – jam rawan dengan interval waktu malam hari sebagai upaya menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif diwilayah kecamatan Udanawu.

Semakin banyak masyarakat sekarang ini yang menggunakan kartu ATM untuk mengambil uang di mesin ATM baik untuk bertransaksi sehingga kami pun menghimbau petugas jaga malam perbankan agar memantau CCTV di mesin ATM dan tetap waspada terhadap orang yang mencurigakan atau pelaku kejahatan yang akan berbuat kriminalitas di ruang mesin ATM , tutur petugas.

( POLSEK UDANAWU_PPOLRES BLITAR KOTA )