Polsek Sanankulon – Salahsatu prioritas kegiatan patroli malam hari Polsek Sanankulon adalah dikawasan pemukiman penduduk. Aipda Kristiono beserta anggota berada diareal pemukiman penduduk pada jam rawan kriminalitas atau dini hari saat warga sedang tertidur pulas. Kamis (28/7/22). Aipda Kristiono mengatakan kami memantau rumah-rumah warga yang terlihat tertutup dan mati lampu, serta melakukan dialogis dengan warga yang belum tidur di pos pos jaga atau pos kamling”. ucapnya. Dalam kesempatan tersebut Aipda Kristiono juga memberikan pesan kamtibmas agar bersama-sama untuk menjaga situasi lingkungan masing-masing. imbuhnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam hari adalah sebagai wujud hadirnya anggota di tengah tengah masyarakat dalam membawa misi kamtibmas guna antisipasi segala bentuk potensi kerawanan kriminalitas yang dapat terjadi sewaktu waktu.

Selain itu, beliau juga menambahkan bahwa keberadaan anggota dilapangan sebagai wadah ataupun jejaring informasi antara petugas dengan masyarakat. “Dengan demikian masyarakat dapat menyampaikan keluhannya ataupun harapan kepada petugas Kepolisian yang bermuara pada pemeliharaan situasi kamtibmas yang mana dan kondusif ditengah tengah masyarakat”. pungkas Kapolsek.