Polsek nglegok Polres Blitar Kota.Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Pada siang hari ini minggu(21/7/2019) anggota Polsek nglegok Polres Blitar kota dengan dipimpin KSPK Aiptu Supriono beserta anggota melaksanakan patroli pada tempat-tempat wisata di wilayah hukum Polsek nglegok.

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan secara rutin oleh anggota Polsek nglegok untuk mengantisipasi di hari libur dengan kegiatan Patroli diarahkan Pada pada tempat-tempat wisata.

Dalam kegiatan Patroli siang hari ini diarahkan patroli pada tempat wisata candi Penataran dan kolam renang Penataran di Desa Penataran kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan Patroli tersebut sekaligus Petugas memberikan pesan-pesan himbauan kamtibmas kepada para wisatawan untuk selalu hati-hati apabila membawa barang berharga untuk antisipasi tindak kriminalitas dan menjaga keselamatan.khusus di tempat wisata kolam renang Penataran petugas menghimbau kepada wisatawan/orang tua untuk memantau Putra putrinya berenang,agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Menurut Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH menyatakan bahwa kegiatan Patroli anggota Polsek nglegok secara rutin melaksanakan Patroli di tempat-tempat wisata pada saat libur di akhir Pekan.yang banyak dimanfaatkan oleh para wisatawan baik sekitar blitar maupun luar kota untuk berwisata.Sehingga dengan kehadiran anggota Polri dengan berpatroli di tempat wisata bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.