Polsek nglegok Polres Blitar kota (28/6/2019). Untuk meminimalisir timbulnya aksi kejahatan di malam hari, Pada malam hari ini anggota Polsek nglegok Polres blitar kota melaksanakan kegiatan Patroli malam hari ke sejumlah tempat yang di anggap rawan timbulnya aksi kriminalitas di wilayah hukum Polsek nglegok.

Dalam kegiatan Patroli malam hari ini , kegiatan Patroli anggota Polsek nglegok dengan dipimpin Bripka Agung.K beserta anggota dengan mengunakan kendaraan Patroli back bone ke beberapa tempat yang di anggap rawan kriminalitas seperti obyek vital BRI nglegok, SPBU jiwut,kegiatan masyarakat jaranan di desa jiwut, pemukiman warga di desa Penataran maupun mbulak sabuk Dam desa Kedawung.

Seperti dalam kegiatan Patroli di desa Penataran petugas menyempatkan dialogis bersama warga dengan memberikan himbauan kamtibmas dengan menjalin komunikasi untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok tetap kondusif.

Menurut Kapolsek nglegok AKP LAHURI menyatakan bahwa kegiatan patroli malam hari ini sebagai bentuk Perlindungan dan Pengayoman kepada masyarakat.dengan kegiatan Patroli malam hari ini untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas ke beberapa tempat di wilayah kecamatan nglegok.sehingga diharapkan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek nglegok dalam keadaan aman dan kondusif.