Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan Curanmor di wilayah hukum Polsek Sukorejo, Anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota meningkatkan kegiatan patroli ke persawahan untuk mengantisipasi terjadinya Curanmor yang mengincar kendaraan roda dua milik petani yang sedang di parkir dan di tinggal ke sawah untuk memanen Jagung, Rabu, (18/09/2019).

Kapolsek Sukorejo AKP Slamet Pujiono, SH menekankan, bahwa Petugas jaga Polsek Sukorejo agar setiap jam-jam rawan khususnya pada saat pagi atau siang hari ketika para petani sedang bekerja di sawah, agar meningkatkan kegiatan patrolinya ke persawahan untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan Curanmor yang mengincar kendaraan roda dua milik petani yang biasa diparkir di pinggir jalan dan tanpa pengawasan.

Maka dari itu, Anggota Polsek Sukorejo sering mengontrol daerah tersebut dan tidak pernah bosan untuk menghimbau dan menegur para petani agar mereka tidak lengah saat meninggalkan kendaraanya tersebut. Agar di usahakan kendaraan di kunci ganda dan di tempatkan di tempat yang aman dan mudah di jangkau apabila ada sesuatu yang mencurigakan.

Para petani pun merasa sangat senang dengan adanya kegiatan patroli yang di laksanakan oleh Polsek Sukorejo tersebut. Serta rasa khawatir yang selama ini di rasakan oleh para petani terhadap kendaraanya yang parkir di pinggir jalan saat di tinggal bekerja di sawah bisa sedikit lega dengan kehadiran polisi di saat mereka sedang bekerja di sawah.

(Humas Polsek Sukorejo)