Polsek Sukorejo – Untuk senantiasa menjaga kamtibmas agar tetap kondusif khusus di jalur rawan kamtibmas, Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota terus melakukan patroli stasioner jalur protokol, pertokoan, rawan pohon tumbang dan pemukiman penduduk. Senin (02/03/2020).

Seperti pada kesempatan siang ini, Anggota Polsek Sukorejo dengan menggunakan mobil patroli Walet 03 melaksanakan patroli stasioner  di area rawan pohon tumbang, dan antisipasi gangguan kamtibmas, dalam kesempatan tersebut Bripka Dodik Kristiawan pantau kemungkinan terjadinya pohon tumbang agar di wilayah hukum Polsek Sukorejo aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa nyaman untuk beraktifitas sehari-hari.

Dengan kegiatan patroli yang di laksanakan oleh petugas jaga tersebut menindak lanjuti perintah pimpinan agar selalu dekat dengan lingkungan dan masyarakat sekitar. Untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang Kondusif.

Sementara itu Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH menambahkan bahwa kegiatan tersebut selain menambah untuk meningkatkan Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.