Polsek Sukorejo – Memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat adalah prioritas dalam mengemban tugas Kepolisian sebagai abdi negara dalam bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Sukorejo, Selasa (11/02/2020).

Seperti yang dilaksanakan personil Polsek Sukorejo, Bripka Anang Rudyanto dan Bripda Edi Aldino saat melaksanakan patroli menyisir kawasan sungai, pemukiman dan pepohonan yang ada di jalur utama jalan raya Kecamatan Sukorejo yang bertujuan untuk antisipasi pohon tumbang dan banjir pasca hujan yang mengguyur wilayah hukum Polsek Sukorejo.

Dalam hal ini personil Polsek Sukorejo, Bripka Anang Rudyanto dengan sigap antisipasi kejadian tersebut dengan menyusuri jalur utama dan sungai di wilayah hukum Polsek Sukorejo.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Anang Rudyanto juga berpesan kepada masyarakat untuk segera menghubungi Polsek Sukorejo bilamana terjadi bencana alam, pohon tumbang maupun banjir pasca hujan ataupun kejadian alam lainnya.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan bahwa kegiatan Patroli Cek debit air sungai yang dilaksanakan personil Polsek Sukorejo adalah wujud pelayanan kepada warga masyarakat dalam mengantisipasi banjir agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sukorejo.