Polsek Wonodadi – Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balap liar yang meresahkan masyarakat, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Polda Jatim meningkatkan giat patroli sore hingga malam dan pemantauan di wilayah hukum Polsek Wonodadi terutama di jalan raya sampai dengan perbatasan wilayah hukum sektor Wonodadi juga di persawahan. Jum’at, (16/12/2022).

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan, Patroli yang dilakukan oleh anggota piket dari Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Polda Jatim sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat pagi, siang, sore maupun malam hari untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat, dapat diketahui bersama jalan raya maupun areal persawahan yang sepi berpotensi digunakan oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab untuk balap liar yang sangat mengganggu ketertiban dan kenyamanan serta membahayakan pengguna jalan yang melintas.

“Selain mengantisipasi balap liar, patroli juga mencegah C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) dan tindak pidana lainnya karena daerah tersebut kalau sore dan malam hari tergolong sepi jadi dapat berpotensi terjadi tindak pidana sehingga anggota Polsek Wonodadi secara kontinyu melakukan patroli di daerah tersebut” tutur Kapolsek Agus Tri.

“Mohon dukungan masyarakat jika menemukan indikasi adanya balap liar atau tindak pidana bisa disampaikan kepada kami langsung dimanapun tempatnya asal masih dalam wilayah hukum Polsek Wonodadi. Tak lupa kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada” pungkas Kapolsek.