Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Mengantisipasi aksi balapan liar pada malam hari, Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim gencar melaksanakan patroli di wilayah kecamatan Sukorejo. Sabtu, 10 Desember 2022 malam.

Kegiatan Patroli Antisipasi Balap Liar tersebut dipimpin langsung Kapolsek Sukorejo secara mobiling pemantauan wilayah yang biasa dibuat sebagai ajang tempat balap liar yaitu di sepanjang Jalan Tanjung dan sepanjang jalan Cemara Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi mengatakan, patroli ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan raya.

“Biasanya, pada waktu malam sekira pukul 24.00 wib para remaja masih ada yang nongkrong, hal tersebut disinyalir kerap dimanfaatkan untuk balap liar,” ujarnya.

Untuk itu, tiap sabtu malam personel Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda jatim kami kerahkan untuk melakukan patroli di jalan tersebut untuk mencegah aksi balap liar. Pungkas AKP Sunardi.