kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Sananwetan adalah kegiatan patroli baik siang hari maupun malam hari guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sananwetan, Seperti halnya Malam hari ini ini bersama 3 Personil KA SPKT regu 1 Aiptu Suyanto melaksanakan patroli di sepanjang jalan S. Supriadi Sabtu (13/05/2023)

Pada giat patroli ini selain untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Aiptu Suyanto Sh juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dimana disekitaran Jln S. Supriadi depan Taman Makam Pahlawan sering dijadikan tempat untuk nongkrong pemuda pemudi baik dari dalam kota Blitar dan luar kota Blitar sehingga di mungkinkan rawan Gangguan Kamtibmas seperti aksi balap liar dan tawuran.

“Silahkan menikmati suasana di sekitaran Jln S. Supriadi tetapi ingat, untuk selalu menjaga keselamatan diri dan jangan ikut ikutan aksi balap liar karena bisa mengganggu dan membahayakan diri sendiri Serta pengguna jalan lain” ucap Aiptu Suyanto Sh kepada pemuda pemudi yang nongkrong sekitar Jln. S Supriadi Kel Bendogerid Kec Sananwetan

Kapolsek Sananwetan Akp Agus Hendro Tri Susetyo Sh mengatakan “giat patroli tempat-tempat rawan termasuk sekitaran Jln S. Supriadi menjadi salah satu prioritas utama dalam giat patroli terlebih lagi pada malam Minggu sering kali di temui para pemuda baik dari dalam kota dan luar kota yang nongkrong menikmati malam Minggu,untuk mencegah terjadinya Tawuran maupun aksi balap liar Team Patroli dari Polsek Sananwetan melaksanakan pemantauan di seputaran Jln S. Supriadi”.