Unit Patroli Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, di pimpin langsung oleh Ka SPK Aipda Roni Agus S beserta Bripka Bambang S dan Briptu M. Eka mengintensifkan pelaksanaan patroli blue light di jalur protokol dan daerah rawan lainnya ya berada di Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar pada jam jam rawan terjadinya aksi balapan liar terutama pada jam sepi kendaraan yang berlalulalang di jalan, kamis (06/05/2021).

Dengan mengintensifkan patroli blue light di sepanjang jalur protokol d yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya balap liar, perkelahian yang dilakukan oleh para anak anak muda serta antisipasi 3 C.

Selain itu kegiatan patroli blue light ini juga merupakan langkah awal dalam memberikan rasa aman, nyaman serta tertib kepada masyarakat yang merasa resah karena adanya balap liar dan perkelahian anak muda.

Pada kesempatan lain, Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos. mengatakan bahwa ” Untuk memberikan rasa aman, nyaman serta tertib kepada masyarakat terutama terhadap aksi balap liar serta perkelahian anak muda, kami Polsek Udanawu mengintensifkan giat patroli blue light di disepanjang jalur protokol di wilayah kecamatan Udanawu” tutur Kapolsek