Polsek nglegok Polres blitar kota (29/6/2019). Dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok Polres Blitar kota, Pada siang hari ini Sabtu (29/6/2019) anggota Polsek nglegok dengan dipimpin Aiptu Iswari beserta anggota melaksanakan kegiatan Patroli pada Pertokoan emas.

Kegiatan patroli siang hari dilaksanakan oleh anggota Polsek nglegok dengan mengunakan kendaraan patroli back bone untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dengan patroli siang hari ini pada obyek vital ATM Perbankan, Pertokoan emas maupun tempat wisata kolam Penataran.

Dalam kegiatan Patroli di Pertokoan emas depan Pasar Penataran petugas memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat maupun pemilik toko untuk tetap hati-hati membawa barang bawaan terutama dompet maupun Perhiasan.waspadai hal-hal yang mencurigakan ,apabila mengarah pada gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi mapolsek nglegok.

Menurut Kapolsek nglegok AKP LAHURI mengatakan bahwa kegiatan Patroli siang hari ini untuk mengantisipasi aksi kejahatan.dengan berpatroli pada Perbankan ,tempat wisata maupun Pertokoan emas  untuk mencegah niat dan kesempatan para pelaku kejahatan.

Dengan kegiatan patroli untuk menjaga situasi kamtibmas dengan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktifitas pada siang hari di perbankan maupun tempat lainnya.

Sehingga diharapkan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek nglegok tetap aman dan kondusif.