Polsek Sukorejo – Anggota Polsek Sukorejo melaksanakan Patroli perbankan di ATM dan Perbankan untuk mencegah dan mengantisipasi para pelaku tindak pidana di wilayah kecamatan Sukorejo, Kamis 30 Juni 2022.

Dalam Patrolinya anggota Polsek Sukorejo menghimbau kepada petugas jaga atau security agar waspada dan tidak lengah pada jam-jam rawan kejahatan.

Kegiatan ini merupakan tugas pokok polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Dalam kegiatan ini, Aipda Dodik dialogis menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang akan mengambil uang di mesin ATM agar selalu hati-hati dan waspada.

Lebih lanjut, Aipda Dodik mengajak kepada Satpam untuk turut serta membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di lingkungan obvit perbankan.

“Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat dapat terwujud apabila ada suatu sinergitas dan kemitraan diantara petugas keamanan dan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan,” tutup Aipda Dodik.