Dalam rangka mengamankan wilayah Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan patroli malam (patroli Blue Light), Blitar ( 21/03/2021 )

 

Patroli Kali ini di pimpin Ka SPKT Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Aiptu Sukarji bersama 3 petugas jaga melaksanakan patroli, obyek vital, pemukiman penduduk, jalan protokol guna  ciptakan harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota aman dari gangguan kejahatan.

Dengan di giatkan patroli wilayah malam hari dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan laka lantas diwilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota. Sehingga dengan digiatkan patroli obyek vital, pertokoan, jalan raya dan pemukiman akan tercipta harkamtibmas damai dan aktifitas masyarakat berjalan dengan aman.

 

“Kami melakukan pendeteksian dini area, patroli dan monitoring kegiatan atau situasi kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota” Pungkas Ka SPKT Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Aiptu Sukarji

Disamping melakasanakan patroli, petugas juga berdialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai dan menyampaikan pesan kamtibmas, kepada para warga masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga keamanan dilingkunganya masing-masing sehingga tercipta Harkamtimas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota  AKP ANJUN S, S.Sos mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, wajib dilaksanakan patroli