NGLEGGOK, BLITAR – Dalam menciptakan suasana supaya tetap aman nyaman dan kondusif, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono melalui Personil Polsek Ngleggok melaksanakan Patroli Wilayah Ngleggok guna antisipasi 3c (curat, curas dan curanmor). Selasa (12/01/2022)

Patroli ini di pimpin Aiptu Sujoko selaku KSPKT bersama Aipda Febri Ihkwan dan Aipda Subiantoro dalam rangka upaya untuk menekan terjadinya kejahatan C3 (curat, curas dan curanmor) dan kriminal lainya, serta untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif.
Dalam pelaksanaannya selain dilakukan dengan cara mobile untuk menyambangi objek-objek vital atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan gangguan kamtibmas, juga dengan cara mengadakan dialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai.

“Kami sasar obyek vital perbankan dan Pos Kampling di Pasar Dayu untuk datangi warga dan lakukan dialogis serta menyampaikan pesan kamtibmas dan protokol kesehatan“ ujar KSPKT.

Dengan patroli inilah Polsek Ngleggok berupaya terus untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satu upaya yang dilakukan tersebut adalah dengan melaksanakan patroli utamanya pada malam hari.