Polres Blitar Kota – Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, Kepolisian Sektor Ponggok menggelar patroli ke perbankan yang ada di wilayah Kecamatan Ponggok. Kamis (16/05/2019)

Kegiatan ini tidak hanya sekedar lakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, juga melaksanakan giat patroli ke sejumlah kawasan yang ditengarai rawan tindak kejahatan.

Dalam patroli malam yang dipimpin oleh Aipda Agus dan Bripda Gatot kali ini mendatangi dan dialogis dengan penjaga malam Kantor dan ATM Bank BRI Ponggok dalam patroli dialogis tersebut petugas memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas agar berhati-hati dan waspada dengan situasi sekelilingnya.

Anggota Polri juga memberikan himbauan terhadap karyawan dan para pengunjung. agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan setiap saat kerena pelaku kejahatan sedang mengintai mencari lengah kita.

Kapolsek Ponggok AKP Mujianta SH mengatakan, patroli yang dilaksanakan di pertokoan, Bank dan pasar guna memberikan rasa aman dan menjamin ketertiban dengan meminimalisir timbulnya gangguan Kamtibmas yang terjadi pada saat warga masyarakat melaksanakan aktivitas, ucapnya.

(Hms/aluk)