POLSEK UDANAWU – Guna memberikan pelayanan terhadap kegiatan masyarakat, Personil Polsek Udanawu Polres Blitar Kota yang di pimpin langsung Ka SPKT Polsek Udanawu Aiptu Agus P beserta anggotanya Bripka Hendra I.P dan Brigpol M. Eka pada malam ini mengarahkan patrolinya ke pasar malam di Lapangan Desa Temenggungan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar. Rabu (25/01/2023) malam.

Pada giat tersebut Ka SPKT Polsek Udanawu Aiptu Agus P memberikan himbauan kepada tukang parkir dan pemilik kendaraan untuk memarkir dan menyimpan kendaraan dengan baik guna menghindari terjadinya curanmor serta menyampaikan kepada petugas wahana/permainan untuk memperhatikan keamanan masyarakat yg menikmati permainan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Pengamanan kegiatan pasar malam dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat baik pengunjung pasar malam maupun penjual serta meminimalisir potensi kerawanan kamtibmas dari pelaku-pelaku kejahatan.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Anjun Sudaraynto, S.Sos., di tempat terpisah menuturkan bahwa Pengamanan pasar malam ini merupakan hal yang wajib dilaksanakan karena menyangkut kegiatan masyarakat yang memiliki potensi kerawanan kamtibmas, dan Polri harus hadir di tengah – tengah masyarakat.

Kapolsek menambahkan, dengan adanya kegiatan ini, Kehadiran Polisi di harapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi pedagang maupun pengunjung pasar dan dirasakan oleh masyarakat,” Tutur Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos.