Anggota Polsek Udanawu melaksanakan pengamanan kirab Agung Panji Praja Lan akiyab Nagari Tlatah Blitar.

Pelaksanaan Kirab PASRAH TETAMPEN Kirab Agung Panji Praja Lan Kitab Nagari Tlatah Blitar Njroning Ambal Warsa Kaping 695 Kadipaten Blitar pada hari Minggu 14 Juli 2019 pukul 09.00 wib di mulai dari start Desa Candirejo Kec. Ponggok dan finish Kantor Kec. Udanawu dengan rute melewati desa-desa diwilayah Udanawu

Anggota Polsek Udanawu telah siap siaga dalam pengawalan kirab Agung Panji Praja Agung Panji Praja Lan kitan Nagari Tlatah Blitar dan anggota Polsek Udanawu juga siap pengamanan jalur.

Acara pengawalan dan pengamanan kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Ipda Heri Bowo dan Ipda Rudi Hartono, dan dibantu anggota Polsek sebanyak 14 personil dan diploting dengan baik. Dan diharapkan acara kegiatan kirab tersebut bisa berjalan lancar tanpa ada halangan suatu apapun.

Dalam giat tersebut diikuti oleh sbb :
1. Muspika Udanawu
2. Perangkat desa se Kec. Udanawu
3. Instansi Kesehatan Udanawu
4. Instansi pendidikan Udanawu
5. Petugas Pertanian Udanawu
Dengan jumlah rangkaian kendaraan 25 R4

Adapun rangkaian pelaksanaan yaitu kirab serah terima Panji praja yang diserahkan oleh camat Ponggok dan diterima oleh camat Udanawu di lokasi star Desa Candirejo Kec. Ponggok kemudian diarak keliling wilayah Udanawu . Setelah sampai finish di Kantor Kec. Udanawu dilaksanakan rangkaian acara Pasrah Tetampen dipimpin oleh Camat Udanawu.

Untuk acara selanjutnya rangkaian pelaksanaan Pasrah Tetampen akan dilanjutkan ke wilayah Wonodadi pada hari Senin 15 Juli 2019 pukul 09.00 wib.
Pelaksanaan tersebut selesai pukul 15.00 wib situasi kondusif dan anggota Polsek Udanawu melaksanakan pengawalan dan pengamanan jalur sampai acara tersebut selesai dan situasi benar benar aman.