Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman saat pelaksanaan sholat tarawih di masjid Pondok pesantren Mambaul Hikam, Anggota Polsek Udanawu melaksanakan pengamanan sholat tarawih di sekitar masjid serta menjaga kendaraan bermotor yang di parkir sekitar masjid Pondok Pesantren Mambaul Hikam Udanawu – Blitar. Sabtu, 17 April 2021.

Dalam pelaksanaan Pengamanan tersebut petugas patroli juga melaksanakan pengawasan protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Mantenan Udanawu. Hal ini sangat penting karena pandemi Covid-19 ini belum selesai, untuk itu di perlukan usaha usaha untuk menanggulangi dan memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.

Secara terpisah Kapolsek Udanawu Akp Anjun Sudaryanto S.sos mengatakan bahwa di bulan puasa ini kami telah memerintahkan Anggota untuk melakukan pengamanan sekaligus Pengawasan protokol Kesehatan dalam pencegahan Covid-19, di perlukan kerjasama sama yang baik dengan warga masyarakat agar bersama sama mencegah dan menanggulangi penyebaran virus Corona. Kita bisa beraktivitas seperti biasa akan tetapi harus menerapkan protokol Kesehatan secara benar dan disiplin. “Ucap Kapolsek Udanawu”