Pada hari Jum’at tanggal 12 Agustus 2022 pukul 07.00 Wib. Anggota Polsek Udanawu Melaksanakan pengamanan pelaksanaan jalan sehat yang di selenggarakan oleh keluarga besar SMPN 1 Udanawu. Kegiatan jalan sehat ini di selenggarakan dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun.

Dalam pengamanan kegiatan jalan sehat tersebut dipimpin langsung oleh Aiptu Sukarji Selaku Ka SPKT Polsek Udanawu dan di bantu oleh 4 personil dari Polsek dan Koramil Udanawu. Mengingat untuk rute jalan sehat tersebut melintas jalan raya utama, untuk itu diperlukan petugas keamanan untuk mengatur lalu lintas antisipasi terjadinya laka lantas.

 

Sebelum pelaksanaan jalan sehat petugas pengamanan dari Polsek Udanawu telah menghimbau kepada peserta jalan sehat, agar selalu hati hati dan mengikuti peraturan yang telah di tetapkan oleh sekolah, selain itu petugas juga menghimbau agar saat pelaksanaan jalan sehat juga harus menghormati orang lain atau pengguna jalan lainnya, mengingat pengguna jalan raya lainnya juga punya hak yang sama.

 

Saat ditemui Kapolsek Udanawu Akp. Anjun Sudaryanto S.Sos., mengatakan bahwa anggota kami telah saya terjunkan dalam pengamanan jalan sehat di SMPN 1 Udanawu, dengan harapan pelaksanaan jalan sehat tersebut berjalan dengan aman dan tertib. Kami juga menghimbau agar warga masyarakat pemakai jalan harus mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan dan mencegah terjadinya laka lantas. “Pungkas Kapolsek “.