Pada hari Rabu tanggal 09 Oktober 2019 pukul 07.30 Wib telah datang Logistik Pilkades Serentak Kabupaten Blitar Se-Kecamatan Udanawu di kantor Desa Besuki Kecamatan Udanawu, mulai saat itu juga petugas dari Polsek Udanawu Aiptu Giarno dan Aipda Tukiyat melaksanakan tugas pengaman logistik Pilkades serentak 2019.

kemudian dilaksanakan pengecekan dan penandatangan surat suara serta Packing oleh Panitia Pilkades Se Kecamatan Udanawu, semua kegiatan tersebut dilakukan di gedung serbaguna yang berada di kantor desa Besuki, setelah logistik dimasukkan ke dalam kotak suara dan dilaksanakan penyegelan di antaranya Logistik Pilkades Kec. Udanawu Sbb: Desa Ringinanom, Desa Sumbersari, Desa Mangunan, Desa Sukorejo, Desa Slemanan, Desa Bendorejo, Desa Bakung, Desa Tunjung, Desa Jati dan Desa Temenggungan.

Sekitar jam 17.00 Wib packing semua Desa selasai dan siap untuk diantar ke kantor Kecamatan untuk penyimpanan kotak suara beserta logistik dengan di kawal dari petugas Polsek Udanawu menuju kantor kecamatan Udanawa disimpan di ruang Kantor Kec. Udanawu kemudian pintu ruangan di segel dan dilaksanaan pengamanan sebanyak 2 personil dari anggota Polsek Udanawu yaitu Bripda Sandy Yuda dan Bripda Ariska.